Unclearing Love! #1 | Makan tuh Cinta


 


Gua pengen mati. Kalau lu ga ada disamping gua, Nad!


    Kaget yak? Gua aja kaget. Kata-kata itu muncul dimulut gua. Hari ini. Perpisahan yang akan tak terlupakan. Nasib gua yang ga beruntung mulu kalo soal cinta.


Cinta-cinta taik cinta. Makan tuh cinta.


Jadi gua bakalan ceritain, dari awal gua ketemu Nadine. Sampai perpisahan sekarang.


//anggap aja ini flashbacknya---


    Hari ini, gua Revan Akbar Putra. Bocah berumur 6 tahun. Gua gapunya teman. Apalagi sahabat. Konyol emang. Hobi gua banyak, banyak banget sampe gua ga ngitung hobi gua berapa. Dari olahraga, pendidikan, bikin masalah, bikin anak semuanya. (Kecuali bikin anak, yakali)


Tapi mau gimana. Gua orangnya kek gitu mau diapain lagi.


Udah sih, sampe segitu doang perkenalannya. Lagian gua cuma ngulangin prolog doang. Hari ini, hari pertama gua kesekolah. Yaelah anak SD dulu pemikirannya apaan sih. Palingan makan, tidur, nonton tv, maen ama temen, ama manja mak bapaknya. 


Tapi gua beda.


Hal pertama yang gua pikirin adalah. Kenapa gua hidup? Buat apa gua hidup?


Beda ama anak jaman sekarang, cewek mulu kerjaannya. Gua aja kalah, bocil aja punya mantan 10, tiap hari beda mulu ceweknya eh buset dah. Itu cewek apa mainan bisa diganti ganti gitu.


Ga habis thinking sih.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)