Hack.exe #4 | Tom si Manusia Elektro


Kemarin Revin sekarang tidak mungkin aku tidak membahas Tom bukan?

Thomas Jefferson Derby, atau yang dipanggil dengan Tom, berasal dari Inggris, dia masuk ke Universitas ini karena, lebih baik kuliah di negara sendiri daripada luar negeri.

Berbeda daripada ku yang ingin jauh keluar negeri.

Tom sangat humoris dan jahil. Terkadang dia juga terlihat gila di hadapan wanita, apakah dia akan mendapatkan jodohnya disini?

Kurasa tidak


Dia punya peliharaan, yang bernama Bernardeschi. Ya namanya terlalu sulit daripada majikannya hahaha..

Dia sangat sayang kepada anjing nya tersebut. Dan dia tinggal dirumah nya, kami sering kerumah nya. Ya itupun saat kami bosan tinggal di asrama kami. Rumahnya hanya sekitar 3 blok dari Universitas ini. Kami hanya berjalan kaki untuk sampai kerumahnya.

Dia suka elektro karena, dia bisa bereksperimen terhadap barang barang elektronik disekitar nya.

Ya aku pun juga suka dengan itu, artinya kami mempunyai hobi yang sama..

Hei, dia juga menyukai anime yang kutonton selama ini, mungkin dia menyukai film sci-fi sepertiku. Jadi kami sering mengobrol tentang anime itu.

Seperti nya dia tidak suka sayur, aku melihat nya karena dia tidak pernah memesan menu yang ada sayurnya di kantin.

Dan mungkin saja dia tidak akan memakan sayur jika dia harus membelinya dengan porsi paket.

Dia juga tidak menyukai musik klasik dan jazz, karena menurutnya musik klasik dan jazz itu membosankan. Dia hanya tidak tau saja cara menikmatinya.

Nama : Thomas Jefferson Derby
Kebangsaan : Inggris
Hobi : Menjahili teman, Elektro, Menonton Anime, Film sci-fi
Tidak Suka : Sayur, dijahili oleh temannya
Tim : The Evolution
Jabatan dalam Tim : Defacer


Tetapi aku tetap penasaran dengan gudang yang ku ceritakan kepada kalian pada saat itu.

Setidaknya aku mempunyai teman untuk melihat gudang itu. Mana tau itu akan menjadi rumah keduaku.

Tunggu saja aku akan melihatnya...




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)