Riska Stories : Ketika Saatnya Tiba | #3

 


Chap.3 : Malaikat penolong Andira Saphira


    Namanya Andira Saphira Permata, bagi kalian pasti belum tahu dia, dan kalian akan menyangka dia hanya sedikit lebih baik daripada tanteku, tapi jujur dia adalah orang yang baik kepada ku. Bahkan dialah orang yang kupercayai selama ini. Tidak ada yang lain.


    Dia seperti malaikat yang turun ke bumi. Ya kalian menggangap ku melebih lebihkan kebaikan dia, tapi memang itu lah faktanya. Dia yang memberikan ku pekerjaan, tapi dia tidak memaksa ku untuk bekerja, terkadang dia menyuruh ku untuk berhenti sejenak. Ya meskipun aku bekerja di restoran beliau, tapi itu telah membuat ku bersyukur , karena saat keuntungan naik, maka ia juga memberikan sedikit bonus kepada ku.


    Dan saat hari libur aku akan mengunjungi nya sekali sekali. Pada saat itu, aku mengunjungi rumahnya. Aku masih ingat kata kata beliau yang mengatakan, 

Hidup memang seperti ini, susah dahulu senang kemudian, tapi jika tidak berusaha dari awal maka hidup mu akan seperti ini terus” 


    Seketika aku seperti tanah yang di sirami air, aku merasa lebih semangat lagi dan aku akan selalu mengingat Bu Rini atas jasa beliau dalam mengajar kan ku apa itu hidup. Sehingga aku masih bisa bertahan sampai saat ini. Terimakasih atas jasamu bu.


Walaupun kau tidak akan selalu menjadi pelindungku, selamanya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)