Hack.exe #10 | Permulaan

Sheesh


 

"Bisakah kita akan kegudang itu, Tom?" tanyaku.


"Apakah kau bercanda? Aku sering kesana sebelum kau mengetahuinya."


Berarti apakah dia mengenal Audrey?


Aku terlalu tidak yakin untuk bertanya. Karena aku tidak mau mengacaukan pertemanan kita.


    Tiba-tiba Tom mematikan musik dari Radioku. Wajahnya terlihat kaku dan setengah cemas. Sepertinya ada yang terlintas dipikiran Tom.


"Apakah kau mengenal Shirey?" tanya Tom dengan serius.


Siapa itu Shirey? Aku tak tahu siapa dia.


"Siapa Shirey? Aku tak tau, aku hanya 

mengenal dua gadis selama hidupku, Audrey dan Lin sekarang."

Tanyaku dengan bingung.


"Apakah dia memakai kacamata dan baju biru?"

 Sepertinya wajah Tom pucat dan gemetaran.


"Apakah dia kuliah disini?"


"Dia mengambil jurusan logaritma sepertimu, Jerome"


"Seperti itu Audrey, kamu tau darima-"


"Kamu harus menjauhinya, dia sekarang bukanlah temanmu lagi."
Potong Tom dengan serius.


"Kenapa? Apakah kau bisa menjelaskannya?"

 Aku bingung kenapa harus menjauhinya.


"Shirey sepertinya nama samaran dari Audrey. 

Dia adalah defacer terbaik saat ini. 

Tetapi dia memilih jalan yang salah dengan black hat." 

Jelas Tom.


"Whhaa, apakah dia seorang hacker?
Kenapa dia tidak menceritakan itu kepadaku-."


"Dia adalah anggota dari timku dulu Jerome,

 tetapi sekarang beda, dia lebih egois dan 

memilih untuk menjadi cracker." 

Jelas Tom.

"Terus?"


"Dan dia mengetahui aku kuliah disini, 

dan mungkin dia terkejut bahwa kau juga kuliah disini."


"Tetapi gudang itu berisi komputer kuantum

 yang bisa dipakai oleh hacker untuk menyelesaikan hal mereka."
Sambung Tom.


Setelah mendengar hal itu, aku menjadi bingung sekaligus kaget, apa saja yang telahku lewatkan. Kenapa dia tidak menceritakan itu kepada ku?

Hening...
"

"Brukkk,"

Sepertinya ada yang menjatuhkan tong sampah yang berada didepan kamarku. Sepertinya ada yang menguping pembicaraan kami.


"Revin, coba lihat!!! Siapa itu?"


Tom berteriak seketika.

Revin dengan cepat membuka pintu, tetapi tidak ada yang terlihat di lorong itu.


"Tidak ada siapapun disini Tom, "
Jawab Revin.


"Tetapi tunggu dulu, aku melihat gadis persis seperti yang Tom bilang pergi melewati tangga" Jawab Revin lagi.


Apakah itu kau, Audrey?


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

*Deface adalah teknik mengganti file pada server
teknik ini dilakukan bertujuan untuk melakukan perubahan tampilan pada website korban.

*Black Hat adalah istilah untuk hacker ilegal yang tidak mempunyai izin dari pemerintahan, biasanya Black Hat melakukan hal kriminal untuk menguntungkan diri sendiri.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)