Adikku Pembohong

 Adikku Pembohong

 



        Hari ini adikku berbohong lagi. Dia berkata kalau ada seseorang yang selalu menemaninya. Padahal kami hanya tinggal berdua. Ibu dan Ayah kami seang berada di luar kota. Namun, kali ini dia ngeyel bahwa dia selama ini ditemani bermain dengan seseorang.

 

        Aku memutuskan untuk berpura-pura pergi dari rumah. Agar aku bisa membuktikan kebenarannya. Aneh saja, aku mendengar shower hidup di lantai dua. Kenapa bisa adik sekecil itu bisa menjangkau shower. Dan lantai dua adalah kamarku. Aku berpikir itu hanya halusinasiku saja.

 

        Sehingga aku memutuskan untuk kembali ke rumahku. Dan benar saja kataku! Tidak ada bekas seseorang kesini. Bahkan Kamar Mandi tadi masih basah, dan Bawah tempat tidurku kosong  tanpa debu sedikitpun. Dasar adikku pembohong! 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)