Riska Stories : Ketika Saatnya Tiba | #1

 


Chap.1 : Seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan

    Ini ceritaku, saat dimana pahit yang ku telan selama ini, berbuah manis disaat yang tepat, dan selama itulah aku berjuang untuk menjadi lebih kuat lagi,ya! Tanpa teman teman yang selalu support dan care dan bantuan dia yang selalu mencintai ku apa adanya hingga aku menjadi seperti ini. Dan aku pun melihat anakku,yang bernama Rasya, dan saat itulah aku berpikir tentang apa arti kehidupan ini.Tanpa teman teman yang selalu support dan care dan bantuan dia yang selalu mencintai ku apa adanya hingga aku menjadi seperti ini.

    Sebenarnya aku telah memikirkan hal yang sama seperti ini selama 2 kali.Tapi yang kali ini berbeda, karena saat ini aku merasa bahwa aku sangat bahagia dan tidak pernah menyangka bahwa hidup ku akan seperti ini. Jangan kan untuk menyangka, berharap saja tidak pernah. Karena aku menganggap ini hal yang mustahil dan tidak mungkin terjadi.

    Ya lika-liku ini sangat lah panjang hingga jangan kan untuk menjalani, berpikir seperti ini saja tidak terpikirkan. Dan anakku datang kepada sambil tersenyum, “mama, mama!! Ceritakan kepada ku bagaimana mama bisa bertemu papa!! ” ujar anakku kepadaku Aku pun memangku anakku di depan paha ku sambil mengucapkan “mama akan menceritakannya” , seketika aku pun terbawa dalam larutan masa lalu yang sangat panjang dan berharga buat ku.

Bagiku, bagi Dirga. Dan bagimu, nak!

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)