Hack.exe #1 | Perkenalan Kita




 "Kita tidak akan pernah bertemu lagi. Jangan pernah berharap kita akan kembali lagi."


Apa maksud dari mimpi itu, kenapa kita tidak bisa bertemu lagi?

Alexandro Jerome Devaldran, itu namaku. Aku lahir di Quebec, Kanada. Panggil saja aku Jerome.

Ya, aku bisa berbahasa inggris dengan aksen Amerika, aku masih belum terbiasa dengan aksen British dan aku tidak terlalu fasih dengan bahasa Inggris. Walaupun begitu, aku tetap paham apa yang diucapkan oleh orang orang.

Oh iya, kenapa aku masuk universitas di Oxford, Karena beasiswa dan juga karena orang tua.

Aku awalnya tak mau menyombongkan diri, tapi aku berada di peringkat 2 di Ulangan Kelulusan Akhir Sekolah di Kanada.

Ya jangan terkejut karena nilai ku hampir sempurna dengan rata-rata 99,78. Hei padahal ini hampir sempurna kenapa kamu cuma nomor 2??

Jawabannya ada pada teman dalam belajar. Dia adalah temanku, kami sering main bareng, ke rumah masing masing dan selalu belajar bersama.

Hingga pada akhirnya aku tidak tau kenapa dia menjauh dari ku. Dan itu sangat sakit sekali, dan bahkan aku tidak tahu alasan nya apa.

Dan apakah kalian mau tau berapa nilainya?

Itu sempurna.

Sekarang aku di Oxford, aku mendapatkan beasiswa dari hasil dan pencapaian aku saat ini. Dan orang tua ku juga pindah tugas kerja. Dari Kanada ke Spanyol.

Aku tau Inggris ke Spanyol itu jauh, tapi ya setidaknya dengan kereta aku lebih cepat sampai di tempat ayah ku bekerja.

Tapi itupun setiap 1 bulan sekali. Karena aku berasrama di Universitas ini. Jadi ya aku tidak punya siapa siapa kecuali Hisashi.

Hisashi, dia adalah action figure dari tokoh anime kesukaanku. Aku selalu membawa nya kemana pun aku pergi.

Aku suka anime, tapi ya aku cuma suka dengan genre Sci-fi. Ya aku tau kalau Sci-fi itu membosankan. Tapi hei itu sangat menambah pengetahuanmu.

Sampai sekarang aku masih belum mulai belajar. Ya karena ini masih 2 minggu sebelum studi pertama ku.

Aku memilih jurusan Logaritma. Aku suka matematika walaupun nilaiku sangat tinggi dan bisa memilih jurusan apapun juga.

Aku sampai sekarang masih belum punya teman sih. Karena aku orangnya anti sosial. Aku  trauma karena selama ini aku anggap sahabat pergi meninggalkan ku.

Itu cukup menyakitkan.

Hobi? Ah hobiku hanya mendengarkan musik klasik, menonton anime, belajar seperti orang biasa. Walaupun aku anti-sosial. Setidaknya aku tidak ketinggalan jaman.

Walaupun aku tidak mau disebut sebagai hikikomori. Tidak lucu teman.

Aku ingin melihat, bagaimana aku bisa hidup mandiri disini. Aku memang orang yang mandiri. Setidaknya itu kata orang tuaku.

Jika aku tidak ingin masuk universitas ini. Mana mungkin aku menolak tawaran beasiswa itu. Secara Oxford loh ini, bukan universitas biasa.

Jadi ya selamat datang di perjalanan ku. Apakah hidup ku ini bisa berwarna seperti orang orang yang diluar sana?

Mari kita lihat....


Tags

Posting Komentar

1Komentar
  1. Tulisannya keren, semoga makin banyak fansnya ya. Kebetulan sedang blogwalking dan nemu blog anda. Salam hangat dari saya: DW

    BalasHapus
Posting Komentar