Hack.exe #2 | Tempat Misterius


Ya, kurasa ini akan menjadi sebuah kenangan yang indah dalam hidup ku. Tentang bagaimana seorang laki-laki dalam hidupnya saat di kampus yang  sangat-sangat besar ini. 

Di kampus ini terlalu luas untuk dikunjungi seperti ruangan seperti sepak bola seperti basket ruang tamu dan ruang kelas ruang diklat  dan asrama putra dan putri. Dan 1 yang menarik dalam sekolah ini, yaitu gudang.

Seperti nya ada yang menarik dari dalam gudang itu..


Dan benar ada sesuatu disana. Mungkin aku  harus tahan dulu. Karena aku cukup sendirian disini, tidak mungkin aku harus melihat nya sendiri. Karena itu bisa jadi masalah.

Apa yang ada disana, ada rahasia apa kah disana...

Dan pada hari ini, aku berbelanja dikantin, dan aku bertemu dengan Revin dan Tom, ya aku baru mengenal nya saat mereka kekurangan uang untuk membeli 1 paket makanan seharga 20 poundsterling.

Hei bahkan mereka hanya kekurangan 1 poundsterling saja ibu kantin tidak memberikan makanannya, ya itupun aku membayar kekurangannya.

Dan akupun berteman dengan mereka, Revin berasal dari Amerika, satu benua dengan ku, karena aksen Amerika nya berasa, sedangkan Tom berasal dari sini, rumah nya cukup dekat dengan universitas ini.

Terkadang aku hanya duduk di kasurku sambil mendengar kan lagu kesukaan ku, aku suka dengan lagu klasik. Karena hei itu dapat membuat mu tenang. Aku juga sering menonton anime saat tidak ada tugas yang diberikan dosen pada hari ini.

Aku menyukai Symphony No. 9 dari Beethoven, walaupun dia tidak menyelesaikan komposisinya. Karena dia telah meninggal sebelum menyelesaikan ini. Tetapi menurutku ini bagus. Aku juga menyukai musik Mozart, Bach, dan Schubert.

Dan petualangan baru pun dimulai pada saat ini...


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)