Hack.exe #7 | Kenangan

 



Akhirnya aku kembali melihat wajahnya. Wajah seorang gadis yang memiliki wajah yang cantik dan terlihat seperti malaikat penolong dalam kesulitan.


Ya dia, perempuan yang ku tunggu selama ini, teman yang ku kira kita akan bersama untuk selamanya. Akhirnya ku bisa melihatnya!


Ternyata dia masuk di Universitas iniini! 


Namanya Selvina Audrey, aku memanggilnya dengan sebutan Salery. Ya itu bagiku lucu, karena hanya dialah yang tau siapa aku. Bagaimana aku saat kami masih sekolah dulu.


Dia menyukai semua yang aku suka. Atau bisaku sebut, 'Dia Menyukai Hal Yang Baru'. Olahraga,Pendidikan, Musik, bahkan Seni dan Sastra. Aku ingin sepertinya. Dia terkenal, semua orang tahu siapa dia.


Tapi siapa sangka dia mengabaikan ku disini, menganggap seolah-olah aku ini tidak ada. Mengapa dia seperti itu, apa yang membuat dia tidak memperhatikan ku, apakah aku membuat kesalahan yang tidak aku sadari?


Setiap ku menyapanya. Dia hanya terdiam, bahkan teman sekelas melihatku. Mereka membicarakan aku yang seperti itu. Walaupun banyak yang prihatin kepadaku. Tetapi tetap saja aku tidak menyukai itu. Bagaimana aku harus bersikap kepadanya? 


Nama : Selvina Audrey

Kebangsaan : Canada

Hobi : Menyukai hal baru

Tidak suka : Semua Orang

Nama Tim : Hall of Darkness

Jabatan dalam Tim : Defacer


Dia masuk jurusan Logaritma seperti ku, tetapi dia cenderung lebih pendiam daripada dulu. Yang dulunya ceria dan akrab kepada siapapun, sekarang seperti tidak mempunyai siapapun. Dan sangat berbeda daripada saat masih berlomba lomba nilai dengan ku...


Akan kah aku bisa melihat nya senang karena ku. Aku ingin dia bahagia karenaku. Bagaimana caranya?


Ada apa dengannya?

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)