Unclearing Love! #3 | Masih aja dibaca!




 Awal ketemu Nadine!


    Ho'oh, pastinya Nadine kagak jatuh langsung dari langit dikirim tuhan lewat malaikat. Kagak gitu konsepnya. Emangnya kita di isekai?


Jadi, //mode serius anjayyyy.//


    Gua emang kenal Nadine, tepat 10 tahun semenjak gua baru lulus SMP ini. Gua kenal, karena rumah kami emang deket aja. Ga lebih, kenal doang. Ya udah segitu doang. Nape, ngarep ada kisah menarik? Kagak! Ga ada keberuntungan, keajaiban apa lagi kejelasan. Ga ada semua! Entah kenapa gua bikin beginian.


    Ehm, lanjut lagi. Awal itu, saat disekolah. Gua ga bawa pena. Trus gua minjem ke dia. Trus ngobrol, abis itu jadian. Tamat, abis ni novel. Kalo aja cinta itu semudah itu. 


Ga mungkinlah, tadikan endingnya canggung.


Setelah gua ngobrol ama dia, gua udah jatuh hati duluan.


//Anjir, yang nulis tolong. Jangan baper, ntar ceritanya ga lanjut--//


    Tapi, seperti cowok yang lu liat selama ini di novel buatan sini. Rata-rata pada cool, sama kek gua. Cool banget, dingin parah. Tapi kerjaannya berantem mulu ama Nadine. Kurang cool dari mana coba. Gua juga bingung, tapi.

 

Dia, adalah first love gua. No debat.


    Ya segitu aja sih, gimana gua kenal Nadine. Ya kek orang biasa aja lah, ga kek novel atau cerpen yang banyak dramanya. Ini lumayan juga sih, cuma ya ga maksa plot. Yang cerita gua, masa orang yang ngatur. Kan aneh...


Tapi itulah kenyataannya, semoga hubungan kami baik-baik saja. //harap pembaca kepada author//

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)