Riska Stories : Ketika Saatnya Tiba | #4

 


Chap. 4 : Pertemuan pertama menjadi cinta


“Setelah mama pulang dari sekolah setelah ujian berakhir mama pun langsung pergi ke stasiun dekat sekolah ku. Ya seperti biasa mama akan pergi ke restoran untuk bekerja dan disaat itu aku bertemu dengan papamu” 

begitulah kata ku kepada anakku.


 “terus bagaimana ma?” 

Anakku bertanya sambil tidak sabaran untuk mendengar kan cerita ku saat ini.


    Dan aku melanjutkannya, saat itu aku bertemu dengan Dirga saat dia telah masuk ke stasiun dan saat itu aku ingat kata dia yang pertama kali yang dia ucapkan.  


“kau tidak akan pernah menjadi pacarku”

Saat itu aku bingung apa maksud nya Dirga itu kepada ku, karena aku tidak pernah menyukai dia saat itu. Tetapi setelah aku sampai di tujuan ku, aku pun langsung ke restoran dimana aku kerja.


    Dan saat itulah aku memikirkan katanya. Dan ternyata setiap hari aku bertemu dia dengan kereta yang sama. Dan aku mengetahui namanya saat aku berusaha berbicara dengan nya. 


“Hai nama ku Riska siapa namamu?? ” 

Itu lah kata ku pertama saat aku berusaha untuk berbicara dengannya. 


“Emangnya harus?? ” 

Itu lah kata dia kepada ku.


 Aku sambil senyum senyum tipis dengan tidak sadar aku berbicara 

“ya mungkin penting siapa tau kita jodoh”


Dan dia pun terkejut dan berhenti bukan di tempat biasanya ia turun.


    Dan saat itu aku mengikuti nya perlahan lahan dan akupun menangis karena ia telah mempunyai pacar. Ah, sebentar. Sepertinya aku mengenali wajahnya. Ya benar, aku tidak salah melihatnya.


Ternyata pacar nya tersebut ada sepupu ku sendiri Geisha. 


Apa yang harus aku lakukan sekarang?

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)