Hack.exe #6 | Teman dari Tirai Bambu

    



  Sudah 7 hari aku berada sekolah ini. Dan aku pun bertemu dengan teman baru namanya Lin Wei. Lin Wei adalah seorang gadis yang yang berasal dari ChinaDia mengambil ahli sastra disini. Dan Dia suka dengan Musik klasik seperti ku. Apalagi dia penyuka musik dari Schubert, sepertiku.

    

    Dan dia lah perempuan yang disukai oleh Revin. Setidaknya aku tidak akan mendekatinya, aku tidak ingin menjadi seorang pengganggu. Aku tau Lin saat ada yang mengganggu dia di lorong sekolah, dan dia ahli bela diri, sehingga orang tidak mengganggunya lagi. Ya aku merasa buruk karena aku tidak ahli bela diri. Tetapi ya setidaknya otakku masih bisa bekerja dengan baik.


Nama : Lin Wei
Kebangsaan : China
Hobi : Bela diri, Musik Klasik, dan mencari seorang yang bisa mencintainya.
Tidak Suka : Diganggu, tidak mendapat apa yang seharusnya dia dapat.
Nama Tim : The Evolution
Jabatan dalam Tim : Intercommunication.


Dia berasrama di sini, karena tidak ada keluarga yang bisa dia tempati. Alhasil dia masih terbata-bata dengan bahasanya, setidaknya guru dan aku masih bisa mengerti apa yang dia ucapkan.

Setelah itu, aku melihatnya dikantin, lalupun aku menggoda Revin


"Apakah kau berani dengan perempuan china itu?."


Tetapi Revin sangat gerogi saat melihat Lin. Lalupun, tak disangka Lin menghampiri meja kami.


"Bolehkah aku duduk bersama kalian?"
Kata Lin.


Entah kenapa, Revin menjawab dengan sinis sambil menahan muka merahnya.

"Apakah tidak ada meja lain selain kami?"

"Oh, baiklah aku akan pindah."


"Baiklah, jika kau memaksa gadis."
"Kau Lin Wei bukan?"

"Darimana kau tahu namaku?"

"Jerome yang memberitahuku."

"Ya benar, aku Lin Wei.
Siapa namamu?"

Tom memotong pembicaraan.

"Ah, dia hanya pria yang mencoba untuk membuatmu jatuh cinta."

"Aku tidak membenarkan perkataan orang gila ini."

Aku seketika tertawa melihat drama itu. Akhirnya aku bisa mempunyai teman baik seperti ini.

Setelahku berpikir melihat cara Revin seperti itu. Aku tau itu cara bagus, tetapi hei, itu udah usang dan berisiko kawan. Bagaimana jika dia pergi meninggalkanmu?

Apakah ini cara yang baik?

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)