Unclearing Love! #2 | Jangan dibaca


 


Mulai detik ini anggap ini curhatan, kagak cerpen. 


Ini serius, gua ga ngada ngada. Lagian bikin cerita itu susah. Makanya gua ga bohong. Yok mulai darimana ya. Yaudah boleh main timeskip-an yah. Ntar kalo ingat kejadiannya. Ntar bikin flashback ajah. Setuju kan?


Skip 3 tahun, saat gua kelas 3 SD. Anjir, masih bocah udah tau apaan sih. Palingan nontonnya sepongebob ama Upon-Ipen kali. Gua mah, gimana yak. Gatau jugalah bingung juga.


Saat itu ulangan matematika gua rendah. Padahalkan gua dikenal sebagai orang cool + cerdas. Jatuhnya sekarang cringe + pemalu. Sepaket emang, udah harus kek gitu.


Kebetulan, sebelum hari ini, bokap ama nyokap gua lagi berantem. Adu mulut ampe adu jotos di ring. Makan dah tu ring. Selesaiin dah berapa rondenya. Terserah, biar kakek gua yang jadi wasitnya.


Jadi gua takut kerumah. Ngapain gua kerumah kan. Mending dirumah temen. Kan tadi gua bilang ga ada temen di desk, padahal ada sih berberapa. Cuma tetep aja gua ga punya temen sekolah. Tapi kalo teman deket rumah sih ada lah. Jadi gua tetep kadang-kadang main ama temen. Seenggaknya, ga nolep-nolep amat lah.


//Gimana, ni novel apa curhatan? Ehm, bisa kali tim kreatif Indosial bikin ini jadi sinetron ku menangis. Judulnya udah ada, Bocah Brokenhome besoknya bikin cerita kagak jelas.//


Oke balik lagi, jadi gua nginep dirumah temen gua. Udah biasa sih, soalnya orang tua gua juga ga ngelarang anaknya nginep dirumah temannya. Kek ga peduli aja gitu. Gua seminggu sih dirumah temen gua. Kalau cerita Nadine nanti aja. Soalnya mager. Dah segini aja dulu. Gini amat bikin cerita. Mending baca Hack.exe setiap sabtu (aseek iklan marketing).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)