Sampai Jumpa


   



 Hari ini dia datang kembali, mengganggu rumahku dan keluargaku. Aku mengetahui dimana dia akan mencari kami. Oleh karena itu, kami membuat langkah-langkah apa yang harus kami lakukan agar dia tidak dapat menangkap kami.

 

    Kali ini kami telah menyiapkannya. Ibuku telah menelponku agar segera bersiap-siap. Dan saat dia telah datang. Pasti akan menyebutkan tiga tempat tempat yang akan dia kunjungi didepan pintu. Dan kami akan diberi waktu lima menit untuk bersembunyi dimana tempat yang sudah pasti tidak akan dia kunjungi.

 

    Dengan suaranya yang serak. Dia telah sampai didepan pintu. Aku tidak mematikan telponku dengan ibu agar saat terjadi apa-apa ibuku yang pertama tahu.

 

    Dia mengucapkan 3 tempat. Dapur, Gudang, Toilet. Aku segera menghindari tempat itu. Disini ada 7 bagian, kamar tidur, ruang tamu, gudang, toilet, dapur, balkon belakang, dan teras.

 

    Aku segera memasukki Balkon belakang. Aku bersembunyi disini, tetapi setelah ku berpikir lagi. Dia tidak pernah datang ke bagian rumah ini. Dan aku baru menyadari. Kalau dia belum mengucapkan tempatnya,dan tersadar itu adalah suara ibuku. Dasar ibu yang bodoh. Bagaimana aku sekarang?

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)