Hack.exe #12 | Membaik

         



        Setelah 1 minggu aku cuti dari kampus. Akhirnya aku kembali ke kampus. Sepertinya aku harus mengejar ketertinggalan materiku.

Tetapi aku melihat muka orang itu lagi. Yang sepertinya setiap ku menoleh dia hanya tertunduk. Aku perlu penjelasan tetapi dia hanya tertunduk seperti itu.

Itu yang membuatku benci.


Apa maksudnya, dan kenapa. Ku tahu dia berpisah dari tim Thomas. Tetapi tidak serta merta dia harus menjauhiku. Aku merasa itu hanya urusan kecil. Tidak seharusnya melibatkan aku.

Aku sempat berpikir jika aku pernah mengecewakannya. Atau ada suatu kesalahan yang membuatnya menjauhiku tanpa menjelaskannya kepadaku.

Tetapi sepertinya pikiranku salah.


Aku ingin mencari tahu. Sejauh apa hidup dia setelah tidakku lihat selama ini. Dan kenapa Thomas bisa kenal dengan nya? Apa hubungan mereka?

Sejujurnya itu membuatku cemburu.


Aku meminum soda dibangku lorong sekolah. Sambil berpikir bagaimana cara untuk mengatasi masalah ini. Dan tiba-tiba seseorang melangkah kearahku.

Ah, ternyata hanya Tom.

"Hai Jerome, kan kau anak logaritma dan suka teknologi. Apakah kau tertarik untuk bergabung denganku?"

"Gabung untuk?"
Tanyaku.


"Jadi anggota timku, sekarang aku masih kekurangan tim. Khususnya bagian statistical management. Apakah kau tertarik?"

"Ya, tentu saja!"


"Bagus Jerome, mari kita kegudang sekarang."


"Tunggu, sekarang?
Apakah kau tidak kelas lagi?"


"Kelasku sudah berakhir Jerome,
apakah kau masih ada kelas juga?"


"Sekarang tidak, apakah timmu juga datang?"


"Untuk sekarang kau hanya denganku, belajar denganku untuk menyelesaikan tugas mudah"


Aku tidak akan menyesal!


Akhirnya, aku dapat melihat semuanya. Jelas akhirnya kehidupan ku akan berwarna. Petualangan seru akhirnya datang kepadaku.

Aku akan menjadi seorang hacker yang bisa mengatur keamanan jaringan internet dan hal yang berhubungan dengan teknologi?
Itu bukanlah mimpi!


Mulai dari sekarang.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)